Warga Beber Tersambar Petir di Cirebon Girang

Warga Beber Tersambar Petir di Cirebon Girang

CIREBON - Seorang warga dengan alamat di Beber, dilaporkan tersambar petir di Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Selasa petang, 19, April 2022.

Saat ditemukan, warga yang tersambar petir tersebut hanya membawa identitas berupa kartu NPWP dengan alamat Desa Kondangsari, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Warga yang diketahui bernama Yudin Asep Saepudin tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian dibawa ke Balai Desa Cirebon Girang, sembari menunggu pihak keluarga.

Jenazah warga tersebut kemudian ditutupi dengan kertas koran dan kain seadanya. Namun belum diketahui kronologi yang bersangkutan tersambar petir saat hujan deras pada sore hari ini.

Baca juga:

Terlihat dari ciri-cirinya dia menggunakan jaket berwarna hitam, dengan kaos berwarna hijau toska. Sementara ciri fisik, rambut lurus dan berkumis. Kulit sawo matang.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka keluarganya. Tak lama setelah diumumkan ada kejadian tersambar petir.

Radarcirebon.com telah mengonfirmasi Polsek Talun atas kejadian ini. Namun Kapolsek Talun, AKP Yuli belum menjawab permohonan informasi yang disampaikan. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: